Senin, 08 April 2013

PELUANG BISNIS MAKANAN & MINUMAN YANG BERGUNA UNTUK KESEHATAN

Peluang Bisnis Minuman Kesehatan 

Gula Jawa Herbal

        
        Serba-serbi bisnis kuliner memang masih sangat menjanjikan, tak terkecuali peluang bisnis minuman kesehatan yang belakangan ini mulai dilirik para konsumen. Jika sebelumnya minuman serba kopi yang banyak diminati kalangan masyarakat, sekarang ini trend bisnis minuman kesehatan juga tak kalah digemari para konsumen. Tidak heran bila kondisi tersebut menjadikan peluang bisnis minuman kesehatan bisa menjanjikan keuntungan cukup besar bagi para pelakunya.

        Dari sekian banyak produk minuman kesehatan yang tersebar di pasaran, Gujahe alias Gula Jawa Herbal merupakan salah satu minuman kesehatan yang memberikan banyak khasiat bagi para konsumennya. Terbuat dari perpaduan gula jawa dengan tambahan bahan rempah seperti misalnya kunyit, temulawak, kunir putih, jahe, dan kencur, produk Gujahe bisa dikatakan sebagai minuman herbal siap saji yang memiliki khasiat atau manfaat yang sangat baik bagi kesehatan para konsumen.

 

Peluang Bisnis Reseller Emping Melinjo 

Aneka Rasa


          Jika sebelumnya kita mengenal buah melinjo atau belinjo sebagai salah satu bahan sayuran, ternyata sekarang ini bijinya pun bisa dimanfaatkan para pelaku usaha sebagai bahan baku pembuatan emping. Cita rasanya yang gurih dan teksturnya yang sangat renyah, menjadikan emping melinjo sebagai camilan khas nusantara yang disukai kalangan masyarakat luas. Bahkan, popularitas emping melinjo tak hanya dikenal luas di pasar nasional, namun juga mulai diekspor ke pasar internasional untuk memenuhi kebutuhan konsumen di beberapa negara tetangga.

          Melihat respon pasarnya yang terbilang pesat, tentunya para pelaku bisnis emping melinjo di Indonesia tak mau menyia-nyiakan peluang cerah tersebut lewat begitu saja. Dengan melakukan beberapa inovasi, kini mereka mulai mengembangkan produknya dalam berbagai bentuk maupun varian rasa. Salah satunya saja seperti menawarkan emping melinjo aneka rasa untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang tersebar di berbagai kota.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar